Semangat Kami La-Prima

Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) mengadakan pelatihan La- Prima, Selasam . Pelatihan ini dihadiri lebih dari 25 karyawan yang baru bergabung dengan Pelayanan RSPUR baik dari pihak keamanan, perawat, cleaning service, hingga para dokter.

” ini adalah saatnya karyawan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSPUR. Segala permasalahan dapat dibicarakan terbuka, karena di sini atasan dan bawahan adalah mitra.” ujar direktur RSPUR dr. Rahmad, MARS dalam sambutannya.

Jpeg

Pemateri  H.M. Roestamadji, Drs. MM menekankan pentingnya La Prima sebagai sebagai andalan dalam memberikan pelayanan kepada karyawan.Jpeg

“Semua karyawan harus mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu memberikan Service Excellent kepada pelanggan (pasien). Service excellent yang didasari dengan Layanan Profesional, Ramah, Ikhlas, Mutu dan Antusias adalah layanan diluar ekspektasi pelanggan. Service Excellent secara tidak langsung juga dapat memberi feedback yang positif kepada RSPUR seperti meningkatkan nama baik, meningkatkan customer loyalty dan banyak lagi hal-hal positif lainnya.” terangnya.

 

JpegJpeg

Kedepan, Wadir SDM, Umum dan Keuangan ini menyebutkan, akan banyak pelatihan yang akan diberikan kepada karyawan RSPUR agar semakin memberikan pelayanan La Prima kepada pasien pengunjung di RSPUR.

 

Jpeg
JpegSelain pelatihan La Prima,  juga diberikan sosialisasi oleh pokja MFK (Manajemen Fasilitas & Keselamatan) mengenai larangan merokok di area rumah sakit serta dari pokja PPI (Program Pengendalian Infeksi) mengenai cara dan pelatihan cuci tangan secara higienis. (as)